Di Muscab ke-5 PAN Kota Sukabumi, 7 DPC Dapat ‘Hadiah’ Inventaris Motor, Ketua DPD Bilang Begini

PAN
SIMBOLIS : Ketua DPD PAN Kota Sukabumi Usman Maulana Yusuf saat memberikan kendaraan ivestaris motor kepada salah satu pengurus DPC PAN Kota Sukabumi.

SUKABUMI — Untuk mempermudah Mobilisasi dan meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas Partai, DPD PAN Kota Sukabumi memberika hadiah Iventaris motor kepada 7 DPC yang ada di Kota Sukabumi, hal tersebut terungkap pada saat PAN Kota Sukabumi menggelar Musyawah Daerah pada Rabu (04/08/2021) di Jalan Lingkar Selatan Kota Sukabumi.

Ketua DPD PAN Kota Sukabumi Usman Maulana Yusuf mengatakan, dalam kegiatan Musda PAN yang ke 5 yang digelar di Kantor DPR secara Virtual ini, secara simbolis memberikan kendaraan Inventaris kepada ketua DPC formatur se-Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Dalam Muscab ini saya selaku ketua DPD Memberikan invetaris motor untuk mempermudah pergerakan pengurus dalam menjalankan tugas partainya, “tegas Usman Maulana Yusuf kepada radar Sukabumi dalam rilisnya.

Menurutnya, dimasa pandemi saat ini yang mana pemberlakukan PPKM darurat masih berlaku membuat kegiatan muscab dilaksanakan secara virtual. Hal tersebut sesuai dengan anjuran pemerintah tentang larangan kegiatan.

“Muscab ini tidak seperti biasanya, karena memang ditengah pandemi covid-19. Sehingga DPD PAN Kota menggelar kegiatan secara Virtual dengan DPW PAN jawa barat, “tegasnya.

Selain memberikan kendaraan kepada ketua DPC PAN Kota Sukabumi, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk memilih langsung formatur ketua DPC PAN Kota Sukabumi dan langsung diumukan oleh ketua DPW PAN Jawa barat Desi Ratnasari secara Virtual. Dirinya berharap, semoga dengan kepemimpinan pengurus PAN di tingkat kecamatan ini untuk Priode 2020-2025 ini bisa lebih baik lagi dari kepemimpinan sebelumnya dan perolehan suara juga bisa naik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan