543 Warga Sukabumi Ikuti Vaksinasi Dosis Satu dan Dua

  • Whatsapp
Vaksinasi
ANTUSIAS: Sejumlah peserta saat mengikuti vaksinasi di halaman Asrama Polisi Presisi, Jalan KH A Sanusi Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Rabu (4/8).

SUKABUMI — Ratusan warga Kota dan Kabupaten Sukabumi, mengikuti vaksinasi dosis satu dan dua di Gerai Vaksin Presisi yang diselenggarakan di Halaman Asrama Polisi Presisi, Jalan KH A Sanusi, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Rabu (4/8).

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, vaksinasi yang digelar sejak pagi hingga sore hari ini diikuti sebanyak 543 peserta. 534 peserta lolos menjalani vaksinasi sedangkan sembilan peserta lainnya harus ditunda.

Bacaan Lainnya

“Dari 534 peserta tersebut, 194 peserta jalani vaksinasi dosis satu dan 340 peserta lainnya jalani vaksinasi dosis dua,” ungkap Kepala Bagian Sumberdaya Manusia Polres Sukabumi Kota, Kompol Suryo Wirawan kepada wartawan, Rabu (4/8).

Lanjut Suryo, vaksinasi yang digelar di Gerai Vaksin Presisi ini menggunakan vaksin Sinovac sebanyak 54 Vial. “Ya, kami menggunakan vaksin Sinovac sebanyak 54 Vial. Adapun petugas vaksinatornya, selain dari Urkes Polres Sukabumi Kota, juga bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Selabatu Cikole,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *