Demokrat Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir Bandang

  • Whatsapp
SALURKAN BANTUAN : DPC Demokrat dan sayap partai BMI saat menyalurkan bantuan kepada warga terdampak Banjir Bandang.

SUKABUMI — DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi bersama sayap partai Bintang Muda Indonesia (BMI) secara langsung membagikan bantuan kepada warga terdampak banjir Bandang di Kampung Cibuntu Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug, Rabu (23/09).

“Ya tadi bersama sayap partai bagikan bantuan langsung kepada warga terdampak, “terang Kepala Bappilu DPC Demokrat Sukabumi dan Ketua BMI Cabang Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Pembagian secara langsung kepada masyarakat terdampak dirasa sangat menyentuh langsung kepada mereka yang membutuhkan terutama warga yang terdampak. “Kalau posko sudah ada yah, tapi kita inisiatif bagikan kepada masyarakat langsung biar tidak menunggu lagi karena mereka sangat membutuhkan, “tegasnya.

Lebih lanjut orang yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi ini menjelaskan bahwa kedepan pihaknya mendorong pemerintah daerah menerjunkan tim trauma healing. “Insya allah kita bantu sebisanya, dan kami juga mendorong untuk ada tim trauma healing bagi masyarakat yang terdampak, “tukasnya.

Sementara itu Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi Hendar Darsono mengatakan, penyaluran bantuan kepada korban terdampak bencana banjir bandang merupakan bagian dari rasa simpati dan peduli partai Demokrat kepada sesama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *