Capres Ganjar – Mahfud Dapat Dukungan Kiai dan Ulama Bogor

MONDOK : Capres Ganjar Pranowo saat menyambangi Pondok Pesantren Al Falak di Pagentongan, Kota Bogor, beberapa waktu lalu.
MONDOK : Capres Ganjar Pranowo saat menyambangi Pondok Pesantren Al Falak di Pagentongan, Kota Bogor, beberapa waktu lalu.

BOGOR — Dukungan untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi presiden dan wakil presiden semakin menguat dan hadir dari berbagai elemen masyarakat di Tanah Air.

Dukungan resmi untuk Ganjar-Mahfud hadir dari ratusan kiai dan ulama se-Bogor Raya. Mereka berasal dari Aliansi Benteng Akidah (ABA) bersama Himpunan Santri Nusantara (Hisnu).

Bacaan Lainnya

Ketua Aliansi Benteng Akidah (ABA) Arief Raharja menjelaskan, dukungan ini bisa menambah potensi kemenangan Ganjar-Mahfud. Dia juga menuturkan bahwa pasangan ini telah menjadi harapan para kiai dan ulama untuk memberikan kesejahteraan bagi kalangan kiai dan santri di daerah pelosok-pelosok Bogor.

“Mudah-mudahan jika ini terealisasi, Ganjar dan Prof Mahfud mampu membuktikan. Mudah-mudahan Allah takdirkan jadi presiden dan wakil presiden. Ini jadi harapan para ulama, kiai, dan santri,” jelasnya.

Sementara itu, Koordinator Nasional Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) Gus Yusub Hidayat menyebut kolobarasi pihaknya bersama dengan ABA, menjadi kekuatan baru untuk menguatkan dukungan terhadap Ganjar-Mahfud.

“Itu adalah sebuah energi baru dan kekuatan baru bagi kemenangan Ganjar dan Mahfud MD. Dan sosok Mahfud ini, adalah sesuatu energi juga. Pak Mahfud ini ada harapan bagi kalangan kiai pondok pesantren,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Mudah2an rakyat Indonesia dapat menilai Capres-Cawapres mana yg minim masalah dikemudian hari