POLITIK

Beri Saran Ke TKN Agar Jokowi Menang

RADARSUKABUMI.com – JAKARTA– Kemenangan bisa diraih pasangan petahana Joko Widodo dan Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019. Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah punya solusi. Caranya menurutnya, cukup dengan penegakan hukum dan menciptakan rasa keadilan di masyarakat.

“Masukan saya ke Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, kalau mau menang bagaimana cara memenangkan petahana sebenarnya cukup menegakan hukum dan menciptakan rasa keadilan di masyarakat,” kata Fahri, Rabu (2/1).

Dia mengatakan tim pemenangan pasangan itu harus diberi pemahaman bagaimana orang melihat Jokowi. Sebab selama ini semua salah membaca keinginan masyarakat sesungguhnya.

“Maka, kalau mau tahu apa yang dari awal dipersoalkan orang untuk memperbaiki citra presiden, harusnya tim melakukan pelacakan ke belakang, kapan ini muncul dan kenapa ini muncul dan menggumpal menjadi radikal. Lalu diurai,” saran politisi dari PKS itu.

Diakui Fahri kalau di masyarakat memang ada orang yang gemar menilai pribadi orang, utamanya pribadi pemimpin. Tapi lebih banyak yang melihat keputusan dan kebijakannya. “Harusnya soal pribadi pak Jokowi sudah ditutup lama. Sekarang lacak kebijakannya. Saya akan sebut satu saja.

Memang ini sulit dimengerti ternyata yang dipersoalkan orang utama sekali kepada pak Jokowi adalah kemampuannya menjaga keadilan dan hukum. Ini akar yang sampai sekarang tim sukses tidak mau jawab. Malah dijawab pakai lomba baca Quran dan atraksi kesalehan fisik yang dangkal,” sindirnya.

Loading...

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button