POLITIKPolitik Kota Sukabumi

Ambisi Adjo Pudar?

Adjo: Saya Belum Mengambil Sikap

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com– Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono mengaku tidak ada ambisi untuk mencalonkan kembali dalam Pilkada 2020. Meskipun, ramai digadangkan menjadi calon kuat di Pilkada 2020. Namun, seolah ambisi itu belum terlihat serius. “Saya belum mengambil sikap. Sampai saat ini belum ada rencana dan tidak ada ambisi,” ujarnya, Selasa (9/7).

Sejauh ini, dirinya mengaku masih fokus sebagai Wakil Bupati Sukabumi. Sehingga dirinya belum melirik untuk mencalonkan diri dalam pilkada 2020. “Saya masih fokus melaksanakan tugas sebagai wakil bupati. Sisa waktu yang ada dioptimalkan untuk melaksanakan tugas sesuai target yang ditetapkan,” ucapnya.

Menurutnya, saat ini dirinya hanya fokus membantu bupati. Terutama dalam melaksanakan tugas hingga akhir masa jabatan. “Lihat perkembangan nanti saja. Ke depannya akan seperti bagaimana,” ungkapnya. Walaupun diakuinya, sejumlah partai sudah melakukan penjajakan. Namun dirinya tetap melihat perkembangan situasi. “Partai mempunyai figur, popularitas, elektabilitas dan bisa memenangkan pilkada,” pungkasnya.

(aga/hnd/rmol)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button