Amankan TPS, Gerindra Siapkan 25.855 Saksi Militan

  • Whatsapp
Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi Agus Firmansyah

SUKABUMI — Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi Agus Firmansyah menegaskan untuk mengamankan suara di 5.171 Tempat Pemungutan Suara (TPS), Gerindra Kabupaten Sukabumi menurunkan sedikitnya 25.855 simpatisan dan kader partai serta relawan disetiap TPS.

Jumlah tersebut merupakan satu orang saksi utama yang berada didalam TPS dan dilapisi empat orang saksi diluar TPS.

Bacaan Lainnya

“TPS kan ada 5.171, kami terjunkan per TPS itu lima orang. Satu orang saksi utama dan empat orang yang berada diluar TPS untuk mengamankan suara, “jelas Agus saat dihubungi radar sukabumi, (27/10).

Menurutnya, dalam waktu dekat ribuan saksi ini akan dikumpulkan secara bertahap untuk dilakukan pembekalan oleh partai.

Pengamanan TPS adalah kunci kemenangan, pasalnya pengawalan suara harus diawali dari TPS.

Selain itu, pengamanan TPS dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak dinginkan, seperti kecurangan dan tindakan yang merugikan, “kuasai TPS, maka kemenangan untuk pasangan Adjo-Iman didepan mata, “terangnya.

Dalam waktu dekat Gerindra akan melakukan konsolidasi. Konsolidasi rencananya akan dilakukan di PAC Jampang tengah, nantinya konsolidasi internal partai sekaligus pemantapan kemenangan pasangan Adjo-Iman.

Tentunya, moment pilkada 2020 harus dijadikan moment untuk merapatkan barisan mulai dari dari tingkatan kecamatan hingga desa dan RT/RW.

“Untuk mengawal suara pasangan AMAN, pihaknya bersama partai Gerindra akan mempersiapkan saksi yang militansi, agar Kabupaten Sukabumi unggul, “tukasnya. (hnd)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *