Fakultas Ekonomi UMMI Lakukan Internasionalisasi Program Student Exchange dengan SRM University AP India

Fakultas Ekonomi UMMI
Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI)

SUKABUMI – Sebagai bentuk pengembangan Lembaga di kancah Internasional, Fakultas Ekonomi Universitas  Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) melakukan Program Student Exchange bersama SRM University AP, India  dimulai dari Jum’at (20/1) lalu.

Program ini diikuti oleh 9 orang mahasiswa dari India serta 1 orang pembimbing dari kampus. Adapun seluruh  program studi di bawah naungan Fakultas Ekonomi UMMI, yaitu program studi S-1 Manajemen Retail, S-1 Akuntansi  serta D-III Perpajakan, terlibat dalam seluruh rangkaian kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

“Kami merasa sangat senang dengan penyambutan dan materi yang disampaikan. Ditunggu untuk kunjungan  kembali ke India,” ujar Sandeep Samala, Senior Program Coordinator di SRP University, AP India.

Keterlibatan setiap program studi di bawah naungan Fakultas Ekonomi, dilaksanakan secara bergilir. Pelaksanaan  kegiatan baik berupa pembelajaran di kelas, sharing session bersama mahasiswa serta kunjungan-kunjungan ke  pusat ekonomi yang ada di Sukabumi.

Dalam pelaksanaannya, pembukaan dan penyambutan segenap peserta di  Aula UMMI pada Kamis (19/1) bersama Wakil Rektor 1, Yuni Sri Wahyuni.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembelajaran Bahasa Indonesia bagi orang asing oleh Lembaga Kerjasama dan  Hubungan Internasional (LKHI).

Kemudian, hingga akhir program seluruh peserta program melaksanakan  pembelajaran secara bergilir di seluruh fakultas di UMMI. (adv/wdy)

Pos terkait