‘MyBest’ Universitas BSI, Hadirkan Semangat Baru Bagi Mahasiswa

  • Whatsapp

SUKABUMI – Tahun akademik baru segera dimulai. Mahasiswa harus semangat sambut hari baru, karena periode kuliah tahun akademik 2021 akan kembali dimulai, Senin 15 Maret 2021.

Diah Puspitasari, wakil rektor I bidang akademik kampus Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengatakan perkuliahan periode Maret 2021 akan mulai kembali dan masih dilaksanakan secara daring.

Bacaan Lainnya

“Sebagai upaya peningkatan kualitas kegiatan belajar mengajar maka perkuliahan semester genap tahun akademik 2020/2021 akan menggunakan aplikasi pembelajaran dalam jaringan (e-learning) yang bernama MyBest,” ungkapnya dalam keterangan pers, Rabu (10/3).

Berkaitan dengan itu, kampus UBSI akan menggelar sosialisasi penggunaan aplikasi MyBest secara daring melalui kanal YouTube Universitas Bina Sarana Informatika.

“Seluruh mahasiswa diharapkan dapat mengikuti kegiatan sosialisasi penggunaan aplikasi MyBest yang akan terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama akan dilaksanakan pada Jumat (12/3), pukul 19.00-21.00 WIB melalui tautan http://bit.ly/sosialisasiMYBESTsesiJUMAT,” katanya.

Selanjutnya, untuk sesi kedua akan dilaksanakan Minggu (14/3), pukul 13.00-15.00 WIB, melalui tautan http://bit.ly/sosialisasiMYBESTsesiMINGGU.

MyBest sendiri merupakan aplikasi pembelajaran e-learning yang dipakai di lingkungan kampus Universitas BSI. Nantinya, mahasiswa akan lebih mudah dalam melaksanakan pembelajaran daring, dari fitur yang ada dalam MyBest ini.

Aplikasi ini sebagai penunjang pembelajaran daring yang akan masih dilaksanakan untuk periode 2020/2021, mengingat kondisi pandemi COVID-19 yang masih belum usai.

“Kegiatan sosialisasi penggunaan aplikasi MyBest ini untuk semua mahasiswa kampus Universitas BSI. Baik mahasiswa baru maupun mahasiswa yang akan kembali melanjutkan semester genap di periode Maret 2021. Semoga perkuliahan nanti dapat berjalan dengan lancar. Saya harap seluruh mahasiswa siap menjalani semester baru dengan semangat baru,” tutupnya.
(*/wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *