Universitas BSI Sambut Maba dengan Ormik

  • Whatsapp

SUKABUMI – Kampus Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) siap menyambut mahasiswa baru periode maret 2021. Konsep dan tema yang menghibur mewarnai kegiatan Orientasi Akademi (Ormik) yang akan digelar secara daring lewat zoom meetings cloud, Sabtu (13/3), pada pukul 09.00 – 12.00 WIB.

Suharyanto, wakil rektor non akademik, bidang kemahasiswaan Universitas BSI, menjelaskan bahwa ormik merupakan kegiatan wajib yang harus diikuti oleh mahasiswa baru sebelum memasuki perkuliahan.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ormik periode kuliah Maret 2021 ini menjadi momentum membangggakan bagi kampus Universitas BSI untuk menyambut kedatangan mahasiswa baru. Selain wajib diikuti oleh mahasiswa baru, ormik juga bertujuan untuk mengenalkan lingkungan kampus kepada mahasiswa baru,” ujarnya dalam keterangan pers, Rabu (10/3).

Mahasiswa baru akan mendapatkan informasi mengenai sarana prasarana kampus, sistem perkuliahan, administrasi akademik kemahasiswaan, peraturan akademik dan peraturan kemahasiswaan.

“Tidak hanya itu saja, mahasiswa baru dibekali juga informasi akademik maupun non akademik, serta sertifikasi kompetensi yang wajib diperoleh mahasiswa sebagai pendamping ijazah kelak,” imbuhnya.

Suharyanto berharap agar kegiatan ormik periode Maret 2021 dapat memotivasi mahasiswa baru untuk menjalani perkuliahan dengan baik sehingga mereka akan lulus tepat waktu.

“Semoga mahasiswa baru mudah beradaptasi dengan lingkungan kampus, sehingga mereka tidak hanya lulus tepat waktu, namun juga mencetak prestasi baik di bidang akademik atau non akademik, serta mendapatkan karir yang cemerlang,” tutup Suharyanto. (*/wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *