Dukung Kemajuan Teknologi dan Punya Mimpi jadi Master Ilmu Komputer

  • Whatsapp

SUKABUMI – Perlu sebuah keberanian yang cukup besar, untuk menjadi bangsa yang besar dan maju. Dalam rangka mendukung kemajuan teknologi digital, generasi muda perlu punya mimpi besar untuk terus maju dan berkembang. Punya semangat untuk terus tingkatkan kualitas pendidikan, tekad yang kuat untuk berjaya di masa depan.

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri sebuah perguruan tinggi berbasis Teknologi Informasi, membuka program kuliah jenjang Pascasarjana (S2), program studi Magister Ilmu Komputer, sudah terakreditasi BAN PT dengan peringkat B (Baik Sekali).

Bacaan Lainnya

Ketua STMIK Nusa Mandiri Dwiza Riana mengatakan kampus STMIK Nusa Mandiri menyiapkan lulusan profesional di bidang informatika dan komputer dengan mengikuti perkembangan teknologi informasi dan ilmu pengetahuan.

“Perpaduan ilmu tersebut sangat dibutuhkan di semua sektor usaha, baik di pemerintahan, swasta nasional maupun perusahaan asing, untuk mendukung kemajuan bangsa Indonesia di bidang teknologi digital,” ungkapnya.

Ia menyatakan program Pascasarjana Magister Ilmu Komputer (S2) menyiapkan SDM yang berkualitas dan memiliki kompetensi dalam bidang informatika dan komputer.

“Saat ini program Magister Ilmu Komputer telah membuka penerimaan mahasiswa baru (PMB) dengan bidang konsentrasi,
yakni image processing, software engineering dan data mining. Perkuliahan akan dimulai periode Maret 2021,” katanya.

Periode pendaftaran masih dibuka hingga 8 Maret 2021.

Dibuka juga kesempatan beasiswa bagi alumni dan guru. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor 083140707813 (Wawan).

“Jangan ragu lagi untuk wujudkan mimpi jadi master di bidang ilmu komputer karena Jadi Magister…? Nusa Mandiri Tempatnya !!,” tutup Dwiza. (*/wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *