SMPN 2 Kota Sukabumi Borong Juara FLS2N

  • Whatsapp
SMPN 2 Kota Sukabumi
MEMUKAU : Penampilan peserta seni tari dari SMPN 2 Kota Sukabumi ini berhasil meraih juara 1 FLS2N Tingkat Kota Sukabumi.

SUKABUMI – SMPN 2 Kota Sukabumi kembali menorehkan prestasinya di ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang diadakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi.

Dari lima cabang lomba yang disediakan panitia, sebanyak empat cabang lomba diantaranya berhasil diraih sekolah ini.

Bacaan Lainnya

Dengan begitu, secara otomatis siswa SMPN 2 mewakili Kota Sukabumi ke tingkat Jawa Barat. Adapun gelar juara yang diraih SMPN 2 Kota Sukabumi yakni Juara 1 Lomba Menyanyi Solo yang diwakili oleh Alifiya Indah Pratiwi, Juara 1 Lomba Kreasi Seni Tari oleh Savira Nur Aprilia, Aura Assyifa Rosyid, Fitri Oktaviani, Alinca Sekartanjung dan Tsara Naila Al Fikri. Kemudian Juara 2 Desain Poster Digital yang diwakili oleh Almaura Tiansyah, dan Juara 3 Lomba Musik Tradisional oleh Refka Tara Zulafa Mustari, Nabiah Siddiqa Aulia, Tasya Putri Melindra, Zalfa Aulia Sabila dan Haliza Putri Gazali.

Kepala SMPN 2 Kota Sukabumi Dudi Jaelani mengaku sangat bersyukur atas prestasi yang telah diraih. Terlebih gelar tersebut mereka dapatkan dari kejuaraan yang digelar di masa pandemi Covid-19.

“FLS2N tahun 2021 tingkat Kota Sukabumi yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi, meskipun rangkaian kegiatan FLS2N tahun ini dilaksanakan secara daring, namun hal tersebut tak mengurangi semangat siswa SMPN 2 Kota Sukabumi dari berbagai bidang seni yang dilombakan.

Seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan melalui sistem daring/virtual, telah berjalan dengan baik meskipun terdapat kekurangan dalam adaptasi kebiasaan berprestasi baru ini,” terang Kepala SMPN 2 Kota Sukabumi Dudi Jaelani kepada Radar Sukabumi, Minggu (18/7/2021).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *