Polresta Sukabumi Vaksinasi 413 Murid SDIT Pasim Ar-Rayyan

SDIT Pasim Ar-Rayyan
Siswa SDIT Pasim Ar-Rayyan mendapatkan suntikan vaksin dosis pertama.

SUKABUMI – Sejumlah murid SDIT Ar-Rayyan Kota Sukabumi yang berusia 6-11 tahun mengikuti vaksinasi Covid-19 pada Selasa (18/1/2022).

Kegiatan tersebut hasil kerjasama antara Yayasan Pasim Kota Sukabumi bersama Polres  Sukabumi Kota.

Bacaan Lainnya

Kepala SDIT Pasim Ar-Rayyan, Darus mengatakan, pelaksanaan vaksinasi anak yang berusia 6-11 tahun berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah waktu pelaksanaan sesuai dengan yang telah ditentukan, namun untuk peserta vaksin sendiri dari jumlah total siswa sebanyak 413 orang, jumlah yang hadir sebanyak 284, dan setelah dilakukan screening maka total yang mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis 1 jenis Sinovac terdata sebanyak 254 orang, tertunda 30 orang dan berdasarkan data dari guru kelas ada beberapa siswa-siswi yang tidak bisa mengikuti, ada yang sudah mendapatkan vaksinasi di tempat lain dan ada juga yang kondisinya sedang kurang sehat,” terang Kepala SDIT Pasim Ar-Rayyan, Darus kepada Radar Sukabumi, Selasa (18/1).

Dikatakan Darus, pelaksanaan vaksinasi anak tersebut dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama untuk
kelas 1,2 dan 3 mulai pukul 08.00-09.30 WIB.

Sementara di sesi kedua dimulai pukul 09.30-11.30 WIB untuk kelas 4, 5 dan 6.

Ia pun berharap, setelah siswanya ini mendapatkan vaksin dosis pertama, daya tahan tubuh anak-anak semakin kuat sehingga bisa segera menyelenggarakan PTM 100%.

“Kegiatan ini sebagai bentuk ikhtiar kita di lingkungan PASIM khususnya, lebih dari itu kita berserah diri kepada Allah SWT. Tawakkaltu ‘Alallah,” tuturnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.