Siswi SMAN 3 Sukabumi Sabet Juara Pencak Silat

SMAN 3 Sukabumi

SUKABUMI – Mengawali tahun 2022 SMA Negeri 3 Sukabumi kembali menorehkan prestasi membanggakan.

Salah satunya diraih oleh Rahmalia Risfa Izzati yang meraih juara III Pencak Silat Putri pada ajang Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) jenjang SMA tingkat Provinsi Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Ajang lomba yang diadakan oleh Pusat Prestasi Nasional Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan dilaksanakan secara daring atau online yang diselenggarakan pada 10-24 Juni 202.

“Untuk pelaksanaannya sendiri dilaksanakan secara online yaitu siswi mengirimkan video, karena waktu itu masih dalam masa pandemi Covid-19,” terang Kepala SMAN 3 Sukabumi Zhairy Andhryanto.

Zhairy pun sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh siswinya ini. Dikatakannya menjadi juara ke 3 se-tingkat Jawa Barat tidaklah mudah, perlu persaingan yang cukup ketat antar peserta apalagi peserta cukup banyak dan berbagai SMA se-Jawa Barat.

“Selamat dan sukses kepada Rahmalia Risfa Izzati yang telah menjadi Juara KOSN tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2021,” ucapnya

Mantan kepala SMAN 1 Sukaraja ini pun berharap prestasi SMAN 3 Sukabumi di tahun 2022 terus meninkat tidak hanya di tingkat provinsi namun bisa berprestasi ditingkat nasional hinga di tingkat internasional.

“Semoga di tahun 2022, kejuaraan KOSN di SMAN 3 Sukabumi meningkat dari peringkat dan jumlahnya.

Salam Juara, SMAN 3 secerah juara,” pungkasnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.