PENDIDIKAN

Pelajar MAN 1 Jadi Best Player

SUKABUMI – Unggul berprestasi dan berbudaya Islami yang menjadi visi yang terus dipegang MAN 1 Kota Sukabumi, menjadikan madrasah ini terus mengukir prestasi.

Terbukti sederet prestasi baik di bidang ilmu pengetahuan hingga non akademik terus diukir oleh para pelajarnya. Tidak hanya unggul prestasi di tingkat lokal, tetapi juga mampu meraih prestasi di tingkat nasional.

Terkenal akan prestasi di bidang olahraga khususnya bola voli putra, MAN 1 Kota Sukabumi ini patut diperhitungkan. Dalam pertandingan olahraga dan seni tingkat SMA/SMK/MA se- Kota dan Kabupaten Sukabumi yang diselenggarakan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Sukabumi dalam rangka Dies Natalis Ismakes Jawa Barat ke-32, pada Kamis dan Jumat (16-17/8). Tim regu bola voli putra MAN 1 berhasil menjadi juara pertama.

Tidak hanya berhasil menjadi juara, salah satu pelajarnya bernama Pajar Firmansyah, berhasil menjadi pemain terbaik atau best player bola voli putra.

“Tentunya prestasi ini menambah daftar koleksi prestasi dari MAN 1 Kota Sukabumi dan menjadi salah satu bukti bahwa sekolah madrasah pun bisa berprestasi,” ucap Kepala MAN 1 Kota Sukabumi Isep saat dihubungi Radar Sukabumi.

Ditambahkan Isep, tim bola voli putra MAN 1 Kota Sukabumi, sedari dulu selalu menjadi unggulan selalu menjadi juara. Untuk itu, setiap penerimaan siswa baru pihaknya selalu mencari bibit unggul terutama di bidang olahraga voli dan juga MTQ.

Dengan kembali meraih prestasi, dirinya mengapresiasikan kemenangan yang diraih tim putra MAN 1 itu.
“Ini kebanggaan tersendiri bagi kami, karena bukan hanya MAN 1 yang merasa bangga tetapi para orang tua juga ikut merasa bangga akan hasil yang diraih anak-anaknya,”tutupnya.

 

(wdy)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button