MAN 1 Kota Sukabumi Raker, Cari Solusi Tingkatkan Kualitas Tenaga Pendidik

MAN 1 Kota Sukabumi
SERIUS: Guru dan tenaga kependidikan MAN 1 Kota Sukabumi mengikuti rapat kerja yang diselenggarakan MAN 1 Kota Sukabumi pada 26-27 Agustus 2022.

SUKABUMI – Guna meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan madrasah, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Sukabumi menggelar rapat kerja (Raker) dengan mengajak seluruh guru dan tenaga kependidikan internalnya. Rapat yang dihelat di ruang Raker Off Room MAN 1 Kota Sukabumi tersebut dilaksanakan selama dua hari yaitu 26-27 Agustus 2022.

Menurut Kepala MAN 1 Kota Sukabumi Badru Tamam, rapat kerja MAN 1 Kota Sukabumi Tahun Pelajaran 2022/2023 ini menjadi sarana atau ajang untuk membahas, merencanakan dan mencari solusi atas persoalan-persoalan pokok tentang kehidupan dan tugas tenaga pendidik serta tenaga kependidikan madrasah secara bersama-sama.

“Raker ini membahas, merencanakan dan mencari solusi atas persoalan-persoalan pokok tentang kehidupan dan tugas tenaga pendidik, serta tenaga kependidikan madrasah secara bersama-sama dalam mewujudkan visi, misi dan tujuan madrasah sebagai bagian dari tugas mewujudkan pencapaian tujuan pendidikan nasional,” tutur Kepala MAN 1 Kota Sukabumi Badru Tamam kepada Radar Sukabumi, Jumat (26/8).

Hal ini tentunya kata Badru, sesuai dengan tema rapat kerja tersebut yaitu “Dengan Komitmen yang Tinggi, Kerja Profesional dan Bersinergi Kita Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi”.

“Semoga dengan terlaksananya rapat kerja MAN 1 Kota Sukabumi Tahun Pelajaran 2022/202 dapat memberikan nuansa suasana yang bermakna baik secara lahir maupun batin terhadap segenap tenaga pendidik dan kependidikan, sehingga mampu menata hati untuk melangkah pasti dengan meningkatkan kinerja dalam memikul tanggung jawab dan melaksanakan tupoksi di madrasah,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Kepala Bidang Humas MAN 1 Kota Sukabumi Dasep Hanan Mubarok menambahkan, kegiatan rapat kerja ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan ditahun ajaran baru salah satu tujuannya untuk meningkatkan mutu kualitas pendidikan di MAN 1 Kota Sukabumi.

“Adapun kegiatan rapat kerja ini membahas berbagai hal seperti akademik, kesiswaan, sarana dan prasarana, humas, bimbingan konseling, ketatausahaan dan komite,” tutupnya.(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.