PENDIDIKAN

MAN 1 Juara Umum Isco

PENDIDIKAN SUKABUMI – Islam Competition (Isco) yang digelar Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Sukabumi dalam Dies Natalis Stikes Sukabumi ke-12 sekaligus memperingati Isra Miraj, resmi ditutup, Jumat (12/4). Kegiatan diisi dengan pengumuman juara lomba yang diikuti puluhan siswa SMA/SMK/MA sederajat tingkat Sukabumi.

Dalam kesempatan tersebut, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Sukabumi tampil sebagai juara umum mengalahkan pulhan peserta dari sekolah lain se-Sukabumi.

Pembimbing Lomba MAN 1 Kota Sukabumi, Nia Nihayah menjelaskan, diraihnya juara umum oleh MAN 1 Kota Sukabumi merupakan momen yang paling istimewa. Sebab, hasil kerja keras para pelajarnya selama ini membuahkan hasil yang maksimal.

“Syukur Alhamdulillah, ini menjadi momen yang bahagia, dan kami pun sangat bersyukur bisa menjadi juara umum,” kata Nia kepada Radar Sukabumi, Minggu (14/4).

Perlombaan Isco yang digelar Stikes Sukabumi menghadirkan empat jenis lomba seperti LCC, kaligrafi, MHQ dan dakwah.

Dari empat perlombaan tersebut, MAN 1 Kota Sukabumi berhasil meraih lima piala seperti juara 1 lomba dakwah, juara 2 lomba LCC, juara 3 MHQ, juara 2 kaligrafi dan juara 3 kaligrafi. Selain juara umum, MAN 1 juga berhasil meraih piala kategori perserta lomba terbanyak dengan mengirimkan 11 peserta.

“Alhamdulillah ini menjadi sebuah motivasi untuk kita semua, dan berharap MAN 1 Kota Sukabumi terus berprestasi baik di tingkat lokal hingga nasional,” tutupnya. (wdy)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button