Di Kota Sukabumi, Bunda PAUD Dorong Peningkatan Kualitas Mutu Pendidikan

BUNDA PAUD KOTA SUKABUMI
JEMPOL DULU: Disdikbud Bidang PAUD Kota Sukabumi menggelar Sosialisasi Penguatan Tata Kelola Lembaga menuju PAUD Berkualitas di TK Pembina Cibereum, Kota Sukabumi, belum lama ini.

SUKABUMI – Dalam rangka memberikan penguatan tata kelola lembaga menuju Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang berkualitas kepada guru PAUD di Kota Sukabumi, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Bidang PAUD Kota Sukabumi menggelar Sosialisasi Penguatan Tata Kelola Lembaga menuju PAUD Berkualitas di TK Pembina Cibereum, Kota Sukabumi.

Acara tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Fitri Hayati Fahmi sebagai Bunda PAUD Kota Sukabumi, Kadisdikbud Kota Sukabumi, Mohammad Hasan Asari serta diikuti oleh seluruh Guru PAUD tingkat Kecamatan Cibereum.

Bacaan Lainnya

Kepada Radar Sukabumi, Fitri menekankan pentingnya menciptakan layanan PAUD berkualitas untuk mencetak peserta didik yang tumbuh serta berkembang dengan baik dan siap memasuki jenjang pendidikan lebih tinggi.

“Sementara kepada Bunda PAUD ditingkat kecamatan ditekankan bahwa mereka harus mampu menggerakkan segenap sumber daya yang ada sehingga pendidikan anak usia dini dapat terselenggara dengan optimal. Menurutnya kualitas PAUD di Kota Sukabumi sudah baik karena didukung kebersamaan semua elemen masyarakat,” terangnya, Selasa (8/11).

Sementara itu, Kadisdik Kota Sukabumi Hasan menambahkan, kegiatan sosialisasi ini digelar dalam rangka meningkatkan kualitas PAUD serta mendorong peran Bunda PAUD.

“Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi menyelenggarakan bimbingan teknis (bimtek) penguatan tata kelola lembaga dan memberikan bantuan bagi seluruh PAUD di Kecamatan Cibeureum,” ucapnya.

Dikatakannya kegiatan ini akan terus berlanjut di enam kecamatan lainnya bertujuan untuk mendorong pendidikan di Kota Sukabumi  ke arah yang lebih baik,serta berkualitas dan merata. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *