Pakai Nomor 88, Witan Sulaeman jadi Pemain Baru Klub Serbia

  • Whatsapp
Witan Sulaeman saat dipresentasikan sebagai pemain baru klub Serbia SuperLiga, FK Radnik Surdulica

RADARSUKABUMI.com – Pemain Timnas Indonesia U-23 Witan Sulaeman akhirnya diperkenalkan sebagai pemain baru klub Serbia SuperLiga, FK Radnik Surdulica, pada Rabu (19/2). Dia mendapatkan nomor punggung 88, tak jauh berbeda dengan yang dipakai olehnya di Timnas, yakni nomor 8.

Direktur Umum FK Radnik Marko Markovic di Instagram resmi klub menjelaskan bahwa pihaknya sudah tertarik kepada Witan karena kualitasnya yang bagus. Dia yang berusia 18 tahun, ternyata mampu masuk ke tingkat U-23 dan bersaing di sana.

Bacaan Lainnya

“FK Radnik memasuki musim baru dengan tujuan baru, yakni mempromosikan para pemain muda dan bertahan di divisi teratas,” ujar Marko Markovic.

“Banyak pemain muda yang tertarik kepada kami, tapi kami justru memperluas jangkauan hingga ke timur dan Indonesia. Dan hari ini istimewa karena kami menyambut pemain muda itu,” lanjut postingan Radnik Surdulica.

Witan sendiri dikontrak selama 3,5 tahun oleh Radnik Surdulica karena dinilai mampu mengangkat performa tim yang kini sedang duduk di posisi ke-13 di klasemen sementara Serbia SuperLiga. (dkk/jpnn/izo/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *