Chelsea Tumbang, Manchester City Cuma Dapat Hasil Imbang

  • Whatsapp
Gelandang Chelsea N'golo Kante (kanan) berupaya mengadang pemain Wolves. Foto: diambil dari premierleague

WOLVERHAMPTON – Chelsea menelan kekalahan dramatis saat melakoni midweek pekan ke-13 Premier League di kandang Wolverhampton Wanderers, Stadion Molineux, Rabu (16/12) dini hari WIB.

Tim racikan Frank Lampard itu kalah 1-2 setelah sempat unggul lebih dahulu. Peluang bagus yang dimiliki Kurt Zouma untuk membawa Chelsea memimpin pada pengujung babak pertama membentur mistar gawang, seolah menjadi pertanda nasib buruk bakal mengadang tim tamu.

Bacaan Lainnya

Kekhawatiran itu sempat terhapuskan empat menit memasuki babak kedua, ketika Olivier Giroud membawa Chelsea unggul lewat tendangan voli menyambut umpan tarik Ben Chilwell.

Kiper Rui Patricio sempat melakukan antisipasi, tetapi bola dipastikan sudah melewati garis gawang dan disahkan sebagai gol. Namun, keunggulan itu raib pada menit ke-66, saat Daniel Podence melepaskan tembakan keras melewati hadangan bek Reece James dan kiper Edouard Mendy untuk menjebol gawang tim tamu.

Pada menit ke-81, wasit Stuart Attwell sempat menghadiahi tendangan penalti untuk tuan rumah, setelah Pedro Neto jatuh dalam perebutan bola dengan James, tetapi setelah berkonsultasi dengan VAR ia menganulir keputusan tersebut.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *