Bahayangkara Tak Berdaya, Hadapi Persebaya

  • Whatsapp

BEKASI – Bhayangkara FC menelan kekalahan dari tamunya Persebaya Surabaya dengan skor 0-2 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (31/8).

Perfroma Persebaya dalam laga ini sejatinya tak terlalu dominan. Kedua tim bisa saling membahayakan. Tetapi, secara penampilan di lini depan, tim Green Force lebih unggul.

Bacaan Lainnya

Terbukti, menit ke-11, kesempatan apik didapatkan Persebaya melalui David Silva, setelah mendapatkan sodoran dari Osvaldo Haay. Sayang, sepakannya melambung tipis.

Kesempatan Persebaya selanjutnya datang lagi melalui kaki Oktafianus Fernando. Dia melakukan penetrasi yang diakhiri dengan tendangan placing. Namun, upayanya belum menemui sasaran.

Bhayangkara FC kemudian membalas melalui Lee Yoo-Joon. Tapi, tendangannya masih lemah sehingga bisa diantisipasi dengan mudah.

Tuan rumah kembali membukukan kesempatan via Anderson Salles, pada menit ke-29. Upayanya melepaskan sundulan, masih melambung.

Persebaya akhirnya unggul pada menit ke-33. Oktafianus Fernando mampu memaksimalkan assist dari David Da Silva. Skor 0-1 untuk Persebaya menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Persebaya tak mengubah permainan. Sebaliknya Bhayangkara berusaha untuk lebih agresif.

Namun, bukan gol yang datang bagi tuan rumah. The Guardian justru harus rela gawang mereka kembali kebobolan melalui aksi David da Silva. Aksinya pada menit ke-78, mengubah kedudukan menjadi 0-2.

Keunggulan untuk Persebaya ini bertahan sampai laga babak kedua usai. Dengan tambahan tiga poin ini, Persebaya menempati posisi ketujuh klasemen Liga 1 dengan raihan 25 poin.

Sementara itu, Bhayangkara FC tetap di peringkat ke-11 dengan koleksi 18 poin.

Cuplikan Gol Bhayangkara vs Persebaya

(dkk/jpnn)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *