Sempat Tertinggal, Tottenham balikkan keadaan Permalukan Leeds 4-3

Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte
Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte dalam sebuah sesi konferensi pers di utara London, 6 September 2022 (ANTARA/AFP/GLYN KIRK)

JAKARTA Tottenham Hotspur membalikkan keadaan untuk menekuk Leeds United dengan skor 4-3 pada pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Sabtu. Tottenham bangkit dan membalas melalui Harry Kane, Ben Davies, serta brace Rodrigo Bentancur, sedangkan gol Leeds United lahir dari Crysecio Summerville dan dwigol Rodrigo Moreno, demikian catatan Liga Inggris.

Torehan tiga poin ini mengamankan Tottenham di posisi ke-4 Liga Inggris dengan 29 poin dari 15 pertandingan, sedangkan Leeds United masih tertahan di peringkat 15 dengan raihan 15 poin dari 14 laga.

Bacaan Lainnya

Pada babak pertama, Leeds United mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mampu unggul lebih dulu berkat gol Crysencio Summerville usai menerima umpan Brenden Aaronson sehingga skor berubah menjadi 1-0 pada menit 10.

Tuan rumah berusaha bangkit dan mampu menyamakan kedudukan melalui Harry Kane mencetak gol pada menit ke-25 sehingga skor kembali sama kuat 1-1. Dua menit sebelum babak pertama usai, Leeds United mampu kembali unggul melalui gol yang dicetak oleh Rodrigo Moreno setelah memanfaatkan umpan Rasmus Kristensen sehingga skor 2-1 bertahan ketika turun minum.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *