Ronaldo Moncer, Manchester United Sabet Tiket 16 Besar Liga Champions

  • Whatsapp
Cristiano Ronaldo kini telah mengoleksi 140 gol di Liga Champions/Net

JAKARTA — Meski sempat tertatih di awal kompetisi, pelan tapi pasti mesin Manchester United (MU)bergerak menuju kondisi maksimal. Tiket babak 16 besar pun diraih usai melakoni matchday 5, Rabu dinihari WIB (24/11).

Dan lagi-lagi, Man United harus berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo. Gol Ronaldo pada menit 78 memecah kebuntuan Setan Merah dalam menaklukkan pertahanan tuan rumah Villarreal.

Bacaan Lainnya

Itu merupakan gol keenam Ronaldo di Liga Champions musim ini. Tertinggal 3 gol dari top skor sementara, Robert Lewandowski.

Salah satu kunci sukses MU memecahkan kebuntuan selama lebih dari 70 menit itu tak lepas dari keputusan manajer sementara Michael Carrick memasukkan Marcus Rashford dan Bruno Fernandes pada menit 66. Daya dobrak Red Devils memang menjadi lebih tajam berkat kehadiran dua pemain tersebut.

Hingga akhirnya MU mampu menutup laga dengan kemenangan 2-0 berkat gol Jadon Sancho pada menit akhir waktu normal. Itulah gol perdana Sancho sejak direkrut MU pada awal musim ini.

“Kami datang ke sini untuk memenangkan pertandinga. Saya yakin kami bisa melakukannya. Meski ini bukan laga yang mudah, mereka sebuah tim yang kuat. Mereka membuat kami bekerja keras,” ucap Carrick, dikutip laman resmi UEFA, (24/11).

Sementara itu, pelatih Villarreal, Unai Emery, mengakui skuatnya melakukan kesalahan yang berujung gol.

“Kami membuat kesalahan, tapi kesalahan itu berasal dari sesuatu yang kami ingin kuatkan, yaitu penguasaan bola. Jelas, kami harus mengurangi jumlah kesalahan yang kami lakukan,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *