Ronaldo Jadi Pemain Tertua yang Bikin Dua Gol

  • Whatsapp
Cristiano Ronaldo
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan gol kedua yang dia cetak ke gawang Newcastle United (11/9). (OLI SCARFF / AFP)

JAKARTA — Yang dinanti berakhir dengan manis. Kepulangan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United dipungkasi dengan sempurna via kemenangan 4-1 atas Newcastle United di Old Trafford. Ronaldo berkontribusi penting degan mencetak dua gol.

Babak pertama laga ini tampaknya berakhir dengan 0-0. Namun, tap in Ronaldo pada menit kedua tambahan waktu babak pembuka membuat United unggul 1-0. Gol itu diawali dengan tendangan keras Mason Greenwood yang tidak diantisipasi dengan sempurna oleh kiper Newcastle Freddie Woodman.

Bacaan Lainnya

Ronaldo yang berdiri di waktu dan tempat yang tepat, mencocor bola di depan gawang dengan mudah, mengubah kedudukan menjadi 1-0. Newcastle sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-56. Memanfaatkan assist Allan Saint-Maximin, Javier Manquillo mencetak gol untuk membuat skor sama kuat 1-1.

Tetapi kedudukan imbang itu tidak bertahan lama. Sebuah umpan terobosan dari Luke Shaw diteruskan menjadi gol oleh Ronaldo pada menit ke-62. Setelah itu, United semakin nyaman bermain. Tendangan keras Bruno Fernandes pada menit ke-80 dan sepakan Jesse Lingard pada menit ke-90+2 menjadikan United menang 4-1.

Dua gol terakhir itu lahir dari assist Paul Pogba. Artinya, hanya dalam empat pertandingan, Pobga berhasil mencetak tujuh assist. Tambahan tiga angka, menjadikan United untuk sementara memuncaki klasemen sementara Premier League dengan 10 poin hasil dari empat kemenangan dan satu kali imbang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *