Permalukan Brentford 3-1, Manchester United Catatkan Rekor Ini

Manchester United
Pasukan Manchester United mampu meraih 300 kemenangan tandang di era Premier League/Net

JAKARTA — Kerja keras skuat Manchester United di kandang Brentford, Brentford Community Stadium, Kamis dinihari WIB (20/1), berujung manis. Tak hanya meraih kemenangan, Setan Merah juga menorehkan rekor terkait penampilan mereka di ajang Premier League.

Man United tampil seperti terlambat. Babak pertama, penampilan skuat besutan Ralf Rangnick ini kurang gereget dan banyak melakukan kesalahan. Alhasil tak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Bacaan Lainnya

Angin mulai mendukung tim tamu saat memasuki babak kedua. Tekanan yang dilakukan di awal babak kedua berbuah gol. Umpan matang Fred dilanjutkan dengan sebuah sundulan dari jarak dekat oleh Anthony Elanga.

Pada menit 62, pasukan Red Devils sukses menggandakan keunggulan setelah Mason Greenwood melanjutkan umpan Bruno Fernandes dalam sebuah skema serangan balik. Gol MU malam ini rupanya jadi milik para pemain muda. Setelah Elanga dan Greenwood, giliran Marcus Rashford yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit 77.

Lagi-lagi, ada peran Bruno Fernandes dalam gol yang dicetak Rashford. Tak heran jika pemain Portugal itu mendapat penghargaan Man of the Match untuk laga ini. Tuan rumah sempat memperkecil ketinggalan mereka pada menit 85, memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang David de Gea yang tampil cemerlang dalam memupus setiap peluang yang dimiliki Brentford.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.