Menteri Muhadjir Ingin Indonesia Pesta Gol

Muhadjir Effendy
Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy berharap Tim Nasional (Timnas) Indonesia keluar sebagai pemenang pada partai final putaran pertama Piala AFF 2020. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

JAKARTA — Pertandingan final leg 1 Piala AFF 2020 antara Indonesia melawan Thailand mengundang perhatian seluruh masyarakat. Tak terkecuali Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy.

Dirinya pun memprediksi bahwa Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan keluar sebagai pemenang pada partai final putaran pertama Piala AFF 2020. Bahkan, ia sendiri mengaku mendoakan kemenangan Timnas Indonesia agar juara.

Bacaan Lainnya

“Pasti pro Indonesia, setiap malam doa saya supaya kita menang. Saya bukan peramal, tapi pokoknya menang lah,” ujar Muhadjir di kantornya, Rabu (29/12).

Ia enggan memprediksi terkait skol akhir pertandingan yang berlangsung malam nanti. Muhadjir hanya berharap, Egy Maulana Vikry dan kolega dapat bermain dengan baik mampu menciptakan banyak gol.

“Pokoknya menang. Syukur-syukur kalo golnya sangat banyak. Semakin banyak gol semakin bagus untuk indonesia,” jelasnya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini juga berpesan agar para pemain dan pelatih untuk percaya diri menjalani pertandingan final nanti. Ia juga berharap kegagalan Timnas Indonesia sebelum-sebelumnya pada final Piala AFF terdahulu tidak dijadikan beban.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.