Manfaatkan Situsiasi Lawan

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Asisten Pelatih Persib Bandung, Budiman, berharap timnya bisa melanjutkan performa positif pada putaran kedua Liga 1 2019. Maung Bandung dijadwalkan jumpa Tira-Persikabo pada pekan ke-18 Liga 1 2019. Laga sendiri akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9) itu merupakan laga perdana Persib di putaran kedua.

Persib berharap bisa meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Terlebih Tira-Persikabo sedang dalam kondisi yang kurang bagus, setelah dalam dua pertandingan terakhirnya gagal meraih kemenangan. Bahkan, saat bersua Persela Lamongan, tim asuhan Rahmad Darmawan itu kalah telak 1-6. “Ini kesempatan buat kami, kami di laga terakhir cukup memuaskan hasilnya dan Persikabo mungkin sekarang lagi ada kurang bagus, ini kesempatan buat kami di putaran kedua main pertama,” terangnya di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, kemarin (5/9).

Bacaan Lainnya

Dalam masa persiapan menghadapi laga tersebut, Persib berlatih dengan intensitas tinggi. Dalam sesi latihan di Lapangan Lodaya, para pemain terlihat digenjot dengan latihan fisik yang kemudian dilanjutkan dengan small side games.

Selain itu, selama beberapa terakhir ini Persib juga melakukan dua sesi latihan dalam sehari. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan kondisi fisik pemain, setelah sebelumnya libur selama hampir sepekan. “Di hari kedua ini kami sudah mulai ke hard training. Hari ini kami ada latihan strength, terus ada endurance, endurance kami di ambil dari small side, 4 lawan 4, tiga menit. Rest nya 3 detik, kali 10 kali. Jadi betul betul anak-anak berasa tenaganya,” pungkasnya.

 

(pra)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *