Manchester United Dihajar Brighton 4-0, Memalukan, Pertahanan Rapuh !

Pertandingan Brighton lawan Manchester
Pertandingan Brighton lawan Manchester United di Amex Stadium, Minggu (8/5) dini hari WIB.

BRIGHTON – Kejutan terjadi pada pekan ke-36 Liga Inggris 2021/22, ketika Manchester United babak belur di kandang Brighton, Amex Stadium, Minggu (8/5) dini hari WIB.

Tanpa ampun Brighton hajar Man United empat gol tanpa balas. Padahal, tim besutan Ralf Rangnick lebih dominan dalam penguasaan bola.

Bacaan Lainnya

Tapi soal serangan Brighton tidak kalah. Dan yang lebih penting tim asuhan Graham Potter itu bermain efektif dengan menghasilkan empat gol dari 13 tembakan yang dilepaskan sepanjang laga.

Brighton membuka pesta gol ke gawang David de Gea pada menit ke-15 lewat Moises Caicedo. Sepanjang babak pertama, para penggan Man United belum mampu menciptakan peluang berbahaya.

Sementara Brighton nyaris menggandakan keunggulan pada menit ke-42 lewat Danny Welbeck yang arahnya masih melambung. Di awal babak kedua, Brighton menggandakan keunggulan. Umpan Leandro Trossard dituntaskan Marc Cucurella menjadi gol, 2-0 untuk The Seagulls.

Trossard kembali jadi kreator gol ketiga Brighton yang dicetak Pascal Gross pada menit ke-58. Leandro Trossard juga mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-60 setelah halauan Diogo Dalot sebelum bola melewati garis gawang, mengenai dada gelandang serang Brighton itu dan gol!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.