Jokowi: Saya dan Rakyat Indonesia Sangat Bangga

  • Whatsapp
Jokowi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi atas kerja keras para atlet Indonesia yang berhasil membawa pulang lima medali di perhelatan Olimpiade Tokyo 2020. Ia mengaku sangat bangga dengan capain itu. (Setpres)

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi atas kerja keras para atlet Indonesia yang berhasil membawa pulang lima medali di perhelatan Olimpiade Tokyo 2020. Ia mengaku sangat bangga dengan capain itu.

“Saya beserta seluruh rakyat sangat bangga atas perjuangan, atas kerja keras yang telah saudara-saudara lakukan di Tokyo dan sangat mengapresiasi hasil medali yang telah diraih,” ujar Jokowi saat menerima kontingen atlet Indonesia di Halaman Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/8).

Bacaan Lainnya

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga berterima kasihnya kepada Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang telah mendapatkan emas dari cabang ganda putri bulutangkis. Sehingga ini melajutkan tradisi Indonesia bisa mendapatkan emas di ajang bergengsi tersebut.

“Terima kasih atas medali emas yang diberikan oleh bulu tangkis ganda putri, melanjutkan tradisi medali emas Indonesia dari cabang bulu tangkis. Sekali lagi selamat pada para juara medali emas yang diraih ganda putri Greysia Polli dan Apriyani Rahayu,” katanya.

Kemudian Jokowi juga mengapresiasi kepada pebulutangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting, lifter putri Windy Cantika Aisah, dan lifter putra Rahmat Erwin Abdullah yang telah berhasil menyumbangkan medali ke Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *