Bayern di Ambang Juara Usai Bungkam Arminia 3-0

Para pemain Bayern Muenchen merayakan
Para pemain Bayern Muenchen merayakan kememangan dalam pertandingan Liga Jerman melawan tuan rumah Arminia Bielefeld di Bielefelder Alm, Bielefeld, Jerman, Minggu (17/4). (Leon Kuegeler/Reuters/Antara)

JAKARTA -– Pemuncak klasemen Bundesliga Bayern Muenchen memulihkan keunggulan sembilan poin di puncak klasemen. Itu setelah mereka menang 3-0 di kandang tim terancam degradasi Arminia Bielefeld di SchucoArena Bielefeld, Jerman, Minggu (17/4) malam.

Dikutip Reuters seperti dilansir dari Antara, kemenangan itu juga membuat Bayern di ambang merebut mahkota liga yang kesepuluh berturut-turut. Dengan hanya menyisakan empat pertandingan, tim Bavaria itu bangkit setelah secara mengejutkan tersingkir dari Liga Champions dengan membuat kemenangan solid.

Tidak itu saja, mereka juga kembali menjauhkan diri dari kejaran peringkat kedua Borussia Dormund sebelum kedua tim bertemu dalam pertandingan sengit Der Klassiker akhir pekan depan di Muenchen.

Bayern memimpin pada menit ke-10 setelah Alphonso Davies memberikan umpan kepada Robert Lewandowski yang melakukan sentuhan sebelum bek Arminia Jacob Barrett Laursen meneruskan bola ke gawang sendiri sebagai gol bunuh diri. Unggul segalanya selama babak pertama, tim tamu menggandakan keunggulan dengan tendangan terakhir pada babak pertama yang dilepaskan Serge Gnabry, yang mengejar umpan Joshua Kimmich dari sisi kanan, untuk diakhiri dengan tendangan voli yang cemerlang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.