Usai Bercanda Dan Tertawa Bareng di Kamar, Suami Tega Tusuk Leher Istri Hingga Tewas

  • Whatsapp
Pembunuhan
Rekonstruksi suami tusuk leher istri hingga tewas. (Istimewa)

BALI – Fakta baru kasus suami tusuk leher istri hingga tewas di Banjar Sibang, Desa Jagapati, Abiansemal, Badung, Bali, akhirnya terungkap. Sebelum kejadian, pelaku I Made Maradana (34) dan korban, Ni Luh Russiani (24) ternyata sempat bercanda dan tertawa bersama di dalam kamar.

Hal itu terungkap saat rekonstruksi atau reka ulang di Mapolres Badung, Jumat (6/8). Pada adegan reka ulang, tersangka Maranada sangat lancar memperagakan adegan demi adegan sebelum dia menghabisi nyawa istrinya pada Jumat (18/6) sekitar pukul 20.30 WITA.

Bacaan Lainnya

Tersangka memperagakan saat bergurau dengan korban di dalam kamar. Suara pasangan suami istri itu didengar oleh orang tuanya karena kamar mereka bersebelahan. Mereka terdengar tertawa bahagia.

Sekitar satu jam kemudian, ayah tersangka, yakni I Made Geliduh mendengar pintu kamar yang ditempati anak dan menantu itu dibuka. Sang ayah sempat keluar kamar. Tampak kala itu tersangka Maranada sendirian menuju garasi di pekarangan rumah yang dihuni 10 kepala keluarga.

Baca Juga : Sadis, suami ini Siksa Istrinya Hingga Jarinya Putus, Kepalanya Digunduli

Geliduh sempat bertanya kepada Maranada. “Ngudiyang Dek? (ngapain Dek?)” tanya saksi Geliduh yang langsung dijawab Maranada “Sing (Tidak ada apa-apa)”. Selang beberapa menit, korban Russiani datang, lalu duduk jongkok bersama suaminya menghadap ke timur.

Geliduh kemudian bertanya kepada menantunya (korban Russiani). “Ngudiang dini luh? (Ngapain di sini Luh?),” tanya Geliduh yang langsung dijawab korban “Sing je (tidak apa-apa).”

Mendengar jawaban korban, Geliduh langsung masuk ke kamar mandi yang berjarak sekitar 2,5 meter di depan garas.

Pelaku dan Korban Cekcok

Memasuki adegan ke-10, mendadak situasi memanas. Pelaku dan korban cekcok. Keributan pasutri ini didengar dan dilihat saksi Ni Nyoman Yeni. Lalu pada adegan ke-11, tersangka Maranada yang sempat memiliki riwayat penyakit epilepsi itu spontan mengambil pisau dan langsung menusuk leher istrinya.

“Pada adegan 11, ia mengambil pisau tertutup tumpukan karung beras dan menusuk leher kiri sang istri,” ungkap Kasubbag Humas Polres Badung, Iptu Keut Gede Oka Bawa, Jumat (6/8).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *