Terduga Provokator Pengeroyokan Ade Armando Ditangkap, Polisi Bilang Begini

Personel kepolisian memapah penggiat Media Sosial Ade Armando yang terluka akibat dianiaya massa di lokasi unjuk rasa, di depan Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (11/4/2022). Dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando menjadi korban pengeroyokan massa aksi demo 11 April. Foto: Pool Parlemen/ Elvis Sendau

JAKARTA — Setelah melakukan pengejaran, Aparat kepolisian menangkap Arif Pardiani, orang yang diduga memprovokasi pengeroyokan terhadap aktivis media sosial Ade Armando saat berlangsungnya aksi unjuk rasa Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan mengatakan, satu orang yang baru ditangkap tidak termasuk dalam enam tersangka pemukulan.

Bacaan Lainnya

“Ada satu pelaku lain di luar enam yang kita tangkap atas nama Arif Pardiani, ditangkap di Jakarta,” kata Zulpan dalam konferensi pers seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta (jaringan Radar Sukabumi), Rabu (13/4).

“Kalau terlihat di video media sosial, yang bersangkutan melakukan provokasi di antaranya mengeluarkan kata-kata Ade Armando sudah mati,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan