Reuni Aksi 212 Bikin Istana Kepresidenan Panik

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Aksi reuni 212 disebut bakal menimbulkan ketakutan di tengah masyarakat oleh pihak Istana Kepresidenan. Rencananya, aksi tersebut akan diselenggarakan di Monas, Jakarta Pusat 2 Desember besok.

Namun, pernyataan yang disampaikan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko tersebut dibantah oleh Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin.

Bacaan Lainnya

“Itu jelas mengada-ada, sebagai penggembosan Reuni Akbar Alumni 212. Mereka superpanik karena acara reuni ini bisa sangat berpengaruh pada posisi politik mereka,” kata Novel dikonfirmasi JPNN (Radarsukabumi.com grup), Jumat (30/11).

Dia bahkan menganggap pemerintah tengah memainkan politik genderuwo dengan memainkan isu ketakutan di tengah masyarakat. Padahal, kata Novel, reuni serupa 2017 lalu jauh dari apa yang dikhawatirkan pemerintah.

“Sehinga politik genderuwo yang mereka mau diwujudkan. Padahal sangat jelas bagaimana rekam jejak silaturahmi akbar sebelum-sebelumnya yang sukses, aman, damai, tertib dan bersih,” tandas Novel.

(JPNN/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *