Novel PA 212 : Pokoknya Menag Yaqut Harus Segera Ditangkap

Menag Yaqut Cholil Qoumas
Menag Yaqut Cholil Qoumas. Foto net

JAKARTA – Wasekjen DPP PA 212 Novel Bamukmin mengaku tak heran Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas kembali membuat gaduh melalui pernyataan-pernyataannya. Terbaru adalah membandingkan suara toa di masjid dengan suara gonggongan anjing.

Menurut Novel Bamukmin, Menag Yaqut memang selalu gagal paham dengan agamanya sendiri. “Kalau idak bikin gaduh bukan Yaqut namanya, yang selalu gagal paham dengan agamanya sendiri,” kata Novel dihubungi pojoksatu.id, Kamis (24/2/2022).

Bacaan Lainnya

Novel Bamukmin menilai Yaqut menjadi Menag memang didukung para penista agama. Sehingga, kata dia, hal yang wajar bila selama kepemimpinannya Menag Yaqut kerap membuat gaduh negara lewat menista agama. “Memang si Yaqut berangkat dari pendukung penista agama, yang akhirnya nyemplung langsung sebagai terduga penista agama,” kecamnya.

Penistaan agama yang dilakukan Yaqut, lanjut Novel, lebih parah dibandingkan penistaan agama yang dilakukan Ahok dan Sukmawati. Karena itu Koalisi Ulama, Habaib dan Pengacara Anti Penodaan Agama (KUHAP APA) akan mengambil sikap tegas agar Yaqut segera diproses. “Kami dari KUHAP APA akan segera mengkomunikasikan dengan segenap jajaran KUHAP APA untuk segera melaporkan Yqut kepada pihak yang berwenang,” ujarnya.

Novel Bamukmin juga menuntut polisi agar bertindak tegas agar kegaduhan di masyarakat tidak semakin meluas. “Pokoknya Polisi harus segera tangkap Yakut,” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan