Putra Mendiang Ustad Arifin Ilham Bakal Menikah Ditanggal ini

Ameer Azzikra resmi melamar Nadzira Shafa Sabtu (22/5). (Foto: Abdul Rahman/JawaPos.com)

JAKARTA — Ameer Azzikra, salah satu putra mendiang ustad Arifin Ilham resmi melamar perempuan pujaan hatinya, Nadzira Shafa. Prosesi lamaran dilaksanakan di kediaman pihak perempuan yang terletak di bilangan Kalideres Jakarta Barat Sabtu (22/5).

Prosesi lamaran berlangsung singkat tidak sampai satu jam. Ameer dan rombongan menyatakan maksud dan tujuan kedatangan untuk melamar dan menikahinya dan langsung diterima dengan baik oleh keluarga Nadzira. Setelah itu, acara kemudian diakhiri dengan pembacaan doa.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah prosesnya lancar, mudah dan singkat. Dimulainya sebelum Dhuhur dan selesainya pas azan Dhuhur. Rencananya memang ba’da Dhuhur tapi akhirnya kita majukan jamnya biar cepat selesai,” ujar Ameer saat ditemui usai acara lamaran.

Ameer mengaku bahagia sekali niat baiknya untuk melamar dan akan menikahi Nadzira diterima baik dengan penuh suasana kekeluargaan yang sangat kental. Dia melamar Nadzira setelah sekitar 3 bulan melakukan proses ta’aruf.

Yang menarik, pada saat prosesi lamaran berlangsung Ameer tidak berani menatap wajah Nadzira secara langsung. Dia beralasan tidak kuat untuk melihat pesona kecantikan calon istrinya tersebut.

“Gak berani kita lihat wajah calon karena Ameer lemah iman, gak kuat. Masya Allah cantik sekali, Alhamdulillah,” tuturnya.

Di hari bahagianya ini, Ameer dulu memang sempat punya impian ada ustad Arifin Ilham sang ayahanda di sisinya. Namun beliau ternyata meninggal sebelum Ameer kepikiran untuk mengakhiri status lajang. Ustad Arifin diketahui meninggal pada 22 Mei 2019 silam akibat penyakit kanker yang dideritanya.


Pos terkait