Tamatan SMP itu Dulu Jualan Pecal Lele, Sekarang Punya Lamborghini, Penasaran ?

  • Whatsapp
Lamborghini masuk kampung di Lamongan (ist)

LAMONGAN — Sebuah lamborghini merah menderu masuk ke jalan perkampungan di Desa Ngayun, Kecamatan Maduran, Lamongan. Lamborghini itu milik Syaiful (43), warga desa yang sukses merantau. Apa yang membuat Syaiful membawa lamborghininya saat mudik?

“Dibawa pulang karena reuni dengan teman-teman SMP. Karena teman-temannya ingin menyaksikan secara langsung mobil Lamborghini yang dimiliki Syaiful pada saat acara reuni,” kata Hasan, sepupu Syaiful kepada wartawan, Sabtu (22/5/2021).

Bacaan Lainnya

Hasan mengatakan bahwa baru kali ini Syaiful membawa pulang lamborghininya, sebelumnya belum pernah. Lamborghini itu sengaja dibawa pulang atas permintaan teman-teman SMP-nya.

Syaiful sendiri mempunyai rumah di Desa Ngayung. Tetapi rumah tersebut hanya ditempati oleh orang yang menjaganya. Sementara kedua orang tua Syaiful sudah meninggal. Hasan mengungkapkan Syaiful saat ini adalah pemilik 4 perusahaan sepatu di Tangerang, Banten.

Padahal Syaiful hanya tamatan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Wahid Hasyim, Parengan, Kecamatan Maduran. Hasan juga mengaku tahu Syaiful yang putra asli Desa Ngayung ini mengawali usahanya dari nol.

“Sebelum menjadi orang sukses, beliau dulunya membantu kedua orang tuanya berjualan pecel lele Lamongan di daerah Sentul dan berjualan kaos jersey yang ia impor dari Tiongkok sebelum memiliki 4 perusahaan sepatu di Tangerang Banten,” kata Hasan.

Pos terkait