Proyek PL Senilai Rp2,5 Miliar Muncul di Web LPSE Provinsi Ini

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Pemerintah Provinsi Banten dihebohkan dengan kemunculan proyek Penunjukan Langsung (PL) dengan nilai fantastis sebesar Rp169 Miliar yang disebabkan akun gelap baru-baru ini. Kali ini LPSE Banten kembali menayangkan paket kegiatan Dinas Kesehatan (Dinkes) dengan metode PL senilai Rp2,5 Miliar untuk kegiatan di RSUD Malingping.

Hasil penelusuran media pada Senin (01/03/2021) pukul 13.31 00 Wib, dalam website resmi LPSE Banten pada kategori non tender di halaman 6 terdapat paket PL dengan kode 16800099, kegiatan Belanja Modal Software dan Hardware Pengembangan Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIM RS), dimana tanggal pembuatan 15 Januari.

Bacaan Lainnya

Dalam web tersebut, tertera jika keterangan nya tahap paket telah selesai, kategori jasa lainnya melalui metode pengadaan yakni Penunjukan Langsung (PL) senilai Rp2.500.000.000 yang bersumber dari APBD Provinsi Banten tahun anggaran 2021.

Ketika pojoksatu.id mencoba konfirmasi ke Dinkes Banten, hingga saat ini belum mendapat keterangan. Bahkan, salah seorang pegawai Dinkes menanyakan informasi tersebut.

“Waduh, informasi dari mana itu,” ujarnya singkat, Senin (01/03/2021).

Sementara itu, baik Kepala Biro Barang dan Jasa (Barjas) Provinsi Banten maupun Kepala Dinkes Banten Ati Pramudji ketika di konfirmasi melalui pesan WhatsApp, keduanya belum memberikan jawaban.

(PS/izo)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *