Pria di Pamulang di Keroyok Dan di Bacok Nyari Tewas, Polisi Selidiki Motif Si Pelaku

JAKARTA, RADARSUKABUMI.com – Seorang pria bernama Anderias Nenobesi (37) nyaris saja tewas lantaran dibacok dengan golok di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan pada Kamis (20/6).

Beruntung hal tersebut tak terjadi karena pelaku kepergok warga hingga akhirnya melarikan diri. Korban pun segera dilarikan ke Rumah Sakit atas luka yang didapat.

“Pelaku masih dalam pengejaran. Belum diketahui berapa jumlahnya,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (21/6).

Kejadian berawal ketika korban (Anderias) hendak pergi dari lokasi. Tiba-tiba dia dicegat oleh pelaku sehingga tak bisa bertolak dari lokasi.

Satu pelaku berperan mencegat, ada juga yang berperan memegangi badan korban supaya tak melawan. Kemudian, saat itulah pelaku lain mengayunkan golok ke korban.

“Korban mencoba melindungi diri sehingga tangan kanan, tangan kiri korban terkena sabetan sajam jenis golok,” ujarnya.

Modusnya, pelaku ingin menghabisi nyawa korban, beruntung ada warga yang melihat sehingga para pelaku kabur.

Polisi sendiri sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan memeriksa beberapa saksi mata di lokasi kejadian. Namun, hingga kini belum terang siapa para pelaku dan berapa jumlahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *