Pemaki Ibu Arteria Dahlan Ngaku Anak Jenderal Akhirnya Minta Maaf

  • Whatsapp
Pemaki Ibu Arteria Dahlan Ngaku Anak Jenderal Akhirnya Minta Maaf

JAKARTA — Anggiat Pasaribu, perempuan muda yang viral usai cekcok dengan ibunda Arteria Dahlan menyampaikan permintaan maaf atas insiden tersebut. Dia mengakui peristiwa tersebut telah membuat gaduh banyak pihak.

“Saya Anggiat mohon maaf, mohon maaf atas kekhilafan saya dan kegaduhan yang ada terutama untuk keluarga Pak Arteria Dahlan khususnya ibu. Saya minta maaf kepada TNI AD sudah bikin gaduh, pak polisi, minta maaf rekan-rekan, masyarakat saya mohon maaf,” kata Anggiat di Polres Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten Rabu (24/11).

Bacaan Lainnya

Sementara itu, perwakilan keluarga Anggiat, Clanse Pakpahan jika laporan kepada pihak Arteria sudah dicabut. Anggiat memilih menyelesaikannya secara kekeluargaan. “Semua masyarakat tahu hal-hal ini nggak perlu dibawa ke ranah hukum. Tidak ada yang krusial, senggolan lah ini masalah prilaku,” imbuh Clanse.

Sebelumnya, Ibu dari anggota DPR RI Arteria Dahlan mengalami ketegangan dengan seorang perempuan muda di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada Minggu (21/11). Dalam video terlihat jika ibu Arteria dengan perempuan tersebut saling memaki, dan meneriaki gila satu sama lain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *