Moment Lucu Damkar Lepaskan Ring di Kelamin Pria, Baru Pertama Kali ini Terjadi

Proses pemotongan ring di alat kelamin
Proses pemotongan ring di alat kelamin seorang pria oleh petugas damkar Tigaraksa, Tangerang

TANGERANG – Video pelepasan ring nyangkut di kelamin seorang pria di Tigaraksa, Tengarang, viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria tidur terlentang dengan tanpa mengenakan celana.

Selain pria itu, juga ada lebih dari dua petugas damkar membantu melepaskan ring yang nyangkut di kelamin pria tersebut. Pria tersebut tidur terlentang sembari memegang alat kelaminnya.

Sesekali, pria itu menyampaikan permintaan maaf kepada petugas damkar. “Saya yang minta maaf ini, pak,” ucap pria yang tampak gusar sebagaimana dalam video tersebut.

Sementara, petugas damkar lainnya terus berusaha menenangkan pria malang itu. Petugas damkar juga terus menyakinkan pria itu bahwa proses pelepasan ring di alat kelaminnya bisa dilakukan dengan baik.

“Nggak apa-apa, santai, orang penyakitnya ada di sini (kemaluan). Yang tenang ya, pak,” ujar salah seorang petugas damkar kepada pria itu.

Di tangan petugas damkar itu, terlihat memegang sebuah alat pemotong berukuran kecil. Petugas damkar tersebut berusaha memotong ring yang nyangkut pada buah zakar pria itu.

Sebelum memotong ring nyangkut di kelamin, petugas lebih dulu memasang sendok. Sendok tersebut diselipkan antara ring dan alat kelamin pria tersebut.

Itu dilakukan agar proses pemotongan dengan menggunakan alat pemotong mini tidak akan melukai alat kelamin pria itu. Saat melakukan pemotongan ring nyangkut di kelamin, petugas tampak sangat berhati-hati.

Sementara petugas damkar lainnya terlihat menyemprotkan air dari dalam botol ke arah ring yang nyangkut di alat kelamin itu.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir menyebut, ring nyangkut di alat kelamin itu baru kali pertama dilakukan petugas damkar Tangerang.

“Pelepasan ring di alat kelamin baru pertama kali ini BPBD Kabupaten Tangerang tangani. Biasanya yang sudah kita tangani pelepasan cincin di jari,” ujar Munir, Jumat (10/6/2022).

Munir menjelaskan, pria malang itu adalah A (41), warga Desa Talaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang yang meminta tolong kepada petugas damkar Tigaraksa untuk melepas ring dari kelaminnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan