Diisukan Dekat Aura Kasih, Indra Bruggman Malah Bilang Begini

aura kasih
aura kasih . (foto : ist)

JAKARTA — Indra Bruggman betah menyendiri di usianya menginjak 41 tahun. Namun, ada artis perempuan yang disebut dekat dengannya, teranyar Aura Kasih. Nama Aura Kasih muncul setelah foto mereka berdua diupload Indra Bruggman di Instagram. Sebelumnya, juga ada Cita Citata yang ramai disebut berpacaran dengannya.

Indra Bruggman memastikan dengan Cita hanyalah sebatas teman. “Cuma sebatas teman saja,” ujarnya di YouTube Maia Estianty, Jumat (10/6/2022) malam. Lalu bagaimana dengan Aura Kasih? Indra mengatakan sesama orang Tasik Malaya, mereka lebih nyambung kalau ngobrol.

Bacaan Lainnya

“Karena satu kampung. Kalau ngobrol enggak ada canggung, ngobrol apa aja,akhirnya becandaan,” ungkapnya.

Saking nyamannya bicara, terkadang mereka saling bertanya tipe pasangan ideal seperti apa. “Ngobrol biasalah yang namanya jomblo ngobol tipe perempuan seperti apa. Saya tunjuk yang di samping, saya tunjuk Aura, jadi cuma obrolan becanda jadi rame,” sebutnya awal mula gosip beredar.

Indra sendiri mengatakan hingga saat ini memang belum menemukan tambatan hati. Dan, satu sisi dia mengaku kurang berdoa untuk meminta jodoh secara spesifik ke Allah SWT.

“Kayaknya gua kurang doa, kurang minta, yang (gua) minta keluarga sehat, karir bagus, enggak sadar diri sudah tua,” bebernya.

Status single inipun sejatinya kata Indra bukan perkara mudah, terutama kalau dihadapkan para pertanyaan orang tentang kapan menikah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan