Luhut Mulai Menyindir : ‘Tidak boleh ada satu orang yang merasa paling Mengerti!’

Luhut
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan

JAKARTA – Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan meminta kepada semua pihak bekerja sama dalam penanganan pandemi Covid-19. Dalam penanganan itu, tegasnya, tidak ada orang paling unggul di antara yang lainnya.

Pernyataan itu disampaikan Luhut saat mengumumkan keputusan pemerintah memperpanjang kembali PPKM Level 2-4 Jawa Bali. “Tidak boleh satu orang pun merasa dia bahwa dia paling ngerti,” ujarnya dalam konferensi pers secara virtual, Senin (16/8/2021).

Bacaan Lainnya

Ia menyatakan, penanganan pandemi tidak akan berhasil tanpa adanya kerja sama semua pihak. Pemerintah pun tidak akan bisa bekerja sendiri. Karena membutuhkan masukan para menteri, pimpinan lembaga, TNI-Polri, gubernur, pemerintah daerah, para pakar kesehatan, hingga akademisi.

BACA JUGA : Terus dan Terus! PPKM Level 4 Diperpanjang Hingga 23 Agustus, Luhut : Atas Petunjuk Presiden

BACA JUGA : Ratusan Ribu Rakyat Meninggal, PKS: Kenapa Presiden Jokowi Tidak Minta Maaf!

“Saya tidak bisa sebutkan satu-satu yang kerja keras selama ini tidak hanya sekedar mengkritik tapi mereka juga bekerja di lapangan memberikan masukan dan kita bersama mencari solusinya,” terangnya.

“Karena sepanjang, mungkin dalam sejarah 100 tahun terakhir ini, belum ada kasus seperti ini parahnya,” tegasnya.

Janji Luhut

Dalam kesempatan itu, Luhut juga berjanji akan kembali menggunakan angka kematian akibat Covid-19 sebagai assasment PPKM Level.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *