Kronologis Oknum Bhayangkari Tertangkap Mesum di Hotel Mewah Oleh Suaminya

Seorang oknum Bhayangkari atau istri polisi, digerebek suami
ILUSTRASI: Seorang oknum Bhayangkari atau istri polisi, digerebek suami dan personel Polres Banyuasin dan Polsek BI 1 Palembang, tengah asyik berduaan di kamar Hotel Bintang 5 Palembang--

PALEMBANG — Seorang oknum Bhayangkari atau istri Polisi berinisial EP (23), dipergoki langsung oleh suaminya Bripda AP di sebuah Hotel Bintang 5 di kawasan Palembang.

Bripda AP yang merupakan personel Polres Banyuasin itu, meminta bantuan kepada anggota Polri lain untuk mengungkap kasus perselingkuhan istrinya. Dalam penggerebekan ini Bripda AP ditemani perseonel Polres Banyuasin dan Polsek IB 1 Palembang.

Menurut keterangan Kapolsek IB I Kompol Roy A Tambunan SP SIK, pendampingan tersebut saat penggerebekan untuk berjaga-jaga dari hal-hal yang tak diinginkan. “Tadi malam suaminya menghubungi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan kita back up,” ujar Kompol Roy dilansir dari Sumeks.co.

Sebelumnya ia membenarkan bahwa ada laporan polisi terkait kasus dugaan perzinaan dari Bripda AP untuk istri dan anak Kades tersebut. “Pelapor sebagai anggota Polres Banyuasin. Melakukan penggerebekan di hotel di wilayah hukum kita,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.