Sikap Tegas Bripda AP saat Istri Selingkuh dengan Anak Kades

Seorang oknum Bhayangkari alias istri Polisi digerebek
Seorang oknum Bhayangkari alias istri Polisi digerebek suami sendiri Bripda AP, tengah ngamar memburu klimaks bersama seorang anak Kades di Hotel Bintang 5 di kawasan Palembang.-Sumeks.co-

PALEMBANGBripda AP dipastikan kini tengah sakit hati usai menggerebek sang istri, EP (23), yang keasyikan ‘ngamar’ dengan seorang anak Kepala Desa (Kades) di sebuah Hotel Bintang 5 di Palembang. EP, yang merupakan seorang Bhayangkari ini benar-benar tega telah mengkhianati Bripda AP yang merupakan seorang personel Polres Banyuasin

Istri Polisi itu ketahuan selingkuh dengan pria idaman lain (PIL), yang tak lain seorang anak Kades berinisial MI (24) dari Kecamatan Air Sugihan. Bripda AP yang biasanya menggerebek pasangan mesum, namun kali ini berbeda, yakni istrinya sendiri yang digerebek bersama pasangan mesumnya, MI.

EP dan MI digerebek oleh Bripda AP di sebuah Hotel Bintang 5 di kawasan IB 1 Palembang pada Selasa, 30 Agustus 2022 sekira pukul 22.30 WIB. Pantas saja, suami pulang ke rumah namun istri tidak ada. Rupanya tengah memadu kasih dengan pria lain yang bukan suaminya.

Memadu kasih dengan cinta penuh hawa nafsu, di dalam kamar Hotel pula. Hmmm… lagi ngapain, ya? Saat penggerebekan oknum Bhayangkari dan anak Kades itu, Bripda AP dibantu bersama personel Paminal Propam Polres Banyuasin dan Polsek IB I serta kerabatnya.

Usai menggerebek istrinya, EP, Bripda AP langsung bersikap tegas. Istri dan selingkuhannya, MI, langsung digelandang ke Mapolsek IB 1 Palembang. Bripda AP pun langsung membuat laporan polisi terkait kasus dugaan perzinaan yang dilakukan istrinya, EP dan MI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.