Ketum PDIP Megawati : Sudah Tua Masih Jadi Ketua Umum Partai Paling Lama, Kapan Aku Berhenti Ya…

Megawati Saling Curhat bersama Presiden
Megawati Saling Curhat bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi)[email protected]

JAKARTA — Ketua Dewan Pengarah Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN) Megawati Soekarnoputri mengaku bahwa dirinya merasa malu memiliki banyak jabatan. Semua jabatan yang megawati punya saat ini diketahui diberikan oleh pemerintah.

Kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi), Megawati curhat bahwa usianya kini sudah tidak lagi muda. Bahkan Megawati sekarang menjadi seorang ketua umum partai politik terlama.

Bacaan Lainnya

“Saya (bicara) sama Pak Jokowi, saya ini sudah berumur pak, malu lah, jadi ketua umum partai paling lama,” kata Megawati, saat menghadiri acara Kick Off & Talkshow Pembentukan Brida pada Rabu, 20 April 2022 kemarin.

Kini cucu dari Presiden pertama Indonesia, Ir Soekarno itu sudah berpikir akan berhenti dari sejumlah jabatan yang ia miliki saat ini. “Ini saja saya lagi berpikir kapan aku suruh berhenti ya,” tuturnya.

Meski begitu, Megawati menyebut bahwa sebenarnya Presiden Jokowi tidak ingin melihat dirinya untuk berhenti untuk memimpin partai. Megawati merasa jabatannya tidak perlu ditambah lagi.

Ia merasa dengan mengemban jabatan sebagai Ketua Dewan Pengarah BRIN dan Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) sudah suatu hal yang cukup. “Ibu nggak boleh berhenti. beliau bilang begitu,” ujar Megawati.

“Yawes, jangan ditambah-tambahin noh. Sudah BPIP, oke lah ideologi Pancasila lah, iya lah, karena saya ngerti,” tambahnya.

Sebelumnya Megawati Soekarnoputri meminta rakyat tak persoalkan kenaikan harga. Megawati juga menegaskan agar rakyat tidak cengeng ketika pemerintah menaikan harga bahan pokok dan yang lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.