Kegiatan Ridwan Kamil Usai Eril Dinyatakan Meninggal: Muliakan Setiap Waktu..

Momen Kebahagiaan Ridwan Kamil saat
Momen Kebahagiaan Ridwan Kamil saat Main Bareng Arkana Aidan Misbach [email protected]

JAKARTA — Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil terlihat sudah berupaya keras untuk bisa mengikhlaskan kepergian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mummtadz alias Eril.Ridwan Kamil pun sudah bertugas lagi untuk bekerja melayani masyarakat Jawa Barat.

Beberapa kali juga ia terlihat dikunjungi oleh para pejabat negara yang bertakziah langsung ke kediamannya. Terbaru, Ridwan Kamil juga menyempatkan diri untuk bermain bersama anak angkatnya yakni Arkana Aidan Misbach.

Bacaan Lainnya

Anak yang masih berusia 2 tahun itu tampak bahagia bermain dengan ayah angkatnya itu. Banyak permainan yang dimainkan oleh Arkana dan Ridwan Kamil saat sedang berada di ruang makan.

Momen kebahagiaan itu telihat jelas dengan suara tertawa Ridwan Kamil dan Arkana yang saling menggema. Video kebersamaan Ridwan Kamil dan Arkana itu direkam dan diunggah ke dalam akun Instagram pribadinya (@ridwankamil) pada Rabu, 8 Juni 2022.

“Bermain peluk memeluk dan petak umpet dengan si bungsu @arkanaidan sebelum berangkat kerja di suatu pagi,” tulis Ridwan Kamil.

Selain itu, Ridwan Kamil berpesan agar terus memuliakan setiap waktu dengan siapapun orangnya. Ridwan Kamil mengingatkan untuk selalu bisa memberikan waktu yang cukup kepada orang-orang yang disayangi. “MULIAKAN SETIAP WAKTU, yang Tuhan berikan kepada kita. Salah satunya dengan selalu memberi cukup waktu kepada yang kita sayangi sebagai haknya,” ucap Ridwan Kamil.

Ia pun juga berharap agar Arkana kelak saat tumbuh dewasa bisa menjadi manuusia yang memuliakn manusia yang lain.

Satu lagi, terakhir, Ridwan Kamil menggunakan tagar yang mengingatkan agar kita semua jangan sampai lupa berbahagia di setiap harinya. “Semoga anak ini tumbuh besar menjadi manusia yang selalu memuliakan manusia juga. #Janganlupabahagia.” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan