Kecelakaan di Bekasi Tewaskan 10 Orang, Total Korban Capai 30 Orang Akibat Ditabrak Truk

Kecelakaan-Bekasi
10 korban meninggal dunia dan 20 orang mengalami luka-luka akibat truk tabrak tiang listrik hingga roboh.-tangkapan layar video-

Terlihat juga beberapa orang mulai memberikan bantuan pada korban atas kecelakaan tersebut Sedangkan mobil box yang tertimpa tiang listrik terlihat bagian kabin depan ringsek dan kacanya berserakan, namun tidak diketahui kondisi supirnya.

Bacaan Lainnya

Belum diketahui apakah mobil box tersebut sedang parkir atau sedang dalam perjalanan saat tertimpa tiang listrik yang tumbang akibat ditabrak truk. Dari video tersebut juga terlihat truk yang menambrak halte membawa muatan yang tertutup dengan terpal.

Sayangnya tidak diinformasikan berapa banyak kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Selain itu juga tidak diinformasikan berapa korban jiwa baik luka maupun meninggal dunia akibat kecelakaan truk yang menabrak halte tersebut.

Tak hanya itu, dari video tersebut juga tidak ada informasi lebih lanjut penyebab pasti kecelakaan yang dialami oleh truk sehingga menabrak halte dan tiang listrik yang berdampak pada terganggunya lalulintas jalan. Terlihat juga pengendara sepeda motor mencoba untuk melintas dengan mendorong sepeda motornya melewati bagian bawah tiang listrik yang menghalangi jalan tersebut.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *