Kronologis Kecelakaan di Bekasi yang Menewaskan Belasan Anak SD, 10 tewas 20 Luka Berat

Kecelakaan bekasi
LAKALANTAS MAUT : Kecelakaan yang terjadi di Jalan Sultan Agung Km. 28,5, Kec. Bekasi Barat pada 31 Agustus 2022 siang, mengakibatkan sejumlah murid SD tewas ditabrak truk.(Foto : Twiter)

BEKASI -– Media sosial viral dengan memperlihatkan video kecelakaan yang terjadi di Jalan Sultan Agung Km. 28,5, Kec. Bekasi Barat pada 31 Agustus 2022 siang. Diketahui, kecelakaan itu mengakibatkan sejumlah murid SD tewas ditabrak truk. Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Bekasi AKBP Agung Pitoyo yang mengatakan bahwa terdapat korban meninggal dunia dan luka-luka.

“Sejumlah murid SD tewas ditabrak truk, sejauh ini total korban sebanyak 30 orang yang terdiri dari, 10 korban meninggal dunia dan 20 orang mengalami luka-luka akibat truk tabrak tiang listrik hingga roboh, semoga korban tidak bertambah,” jelas AKBP Agung.

Bacaan Lainnya

AKBP Agung menjelaskan hingga saat ini pihaknya sedang melakukan olah TKP sehingga belum dapat memastikan penyebab kejadian truk tabrak tiang listrik yang menyebabkan jatuhnya korban sejumlah murid SD tewas ditabrak truk yang terdiri dari 10 meninggal dunia dan luka-luka 20 orang.

Dari 30 yang menjadi korban sebagaian besar adalah pelajar dari SD Kota Baru II dan III Bekasi. Akan tetapi AKBP Agung menjelaskan bahwa sebelum menabrak halte, truk tersebut menambrak halte terlebih dahulu, di mana kejadian tersebut terjadi pada pukul 10.00 WIB dan korban telah dibawa ke RSUD dan RS Ananda.

Sebelumnya diberitakan bahwa sebuah truk menabrak halte dan tiang listrik di depan SD Kota Baru II dan III Bekasi, Jalan Sultan Agung Km. 28,5, Kec. Bekasi Barat pada 31 Agustus 2022 siang.

Dalam video yang tersebar di jejaringan aplikasi percakapan online tersebut terlihat sebuah truk yang di depannya sebuah tiang listrik yang roboh menghalangi ruas jalan. Tiang litsrik tersebut juga terlihat menimpa sebuah mobil box dan beberapa sepeda motor.

Dalam video yang beredar terdengar narasi yang mengatakan bahwa kejadian di depan Formula Bekasi. “Sebuah truk menabrak halte, nambrak anak sekolah, nambrak tiang listrik,” ungkap narasi tersebut.

Selain itu dalam video tersebut juga terlihat seorang pengendara motor yang tengah terduduk dengan sepeda motornya dalam kondisi rebah di depannya. Namun tidak dijelaskan apakan pengendara tersebut tertimpa tiang listrik yang tumbang atau kecelakaan dampak dari kejadian tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.