Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono Digantikan Irjen Dedi Prasetyo

Irjen Dedi Prasetyo
Irjen Dedi Prasetyo (ist)

JAKARTAKapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan rotasi dan mutasi jabatan terhadap perwira tinggi. Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono digeser jadi Asisten Logistik Polri.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit melakukan rotasi terhadap empat puluh tiga perwira tinggi dan menengah.

Bacaan Lainnya

Hal ini sesuai surat Telegram Kapolri bernomor ST/2278/X/KEP./2021 tertanggal 31 Oktober 2021.

Dalam telegram tersebut, Kapolda Jawa Barat Irjen Ahmad Dofiri mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri dengan pangkat Komisaris Jenderal atau bintang tiga.

Irjen Dofiri mengisi posisi Kabaintelkam yang ditinggalkan Komjen Paulus Waterpaw karena dilantik sebagai Deputi Bidang Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan Kemendagri.

Posisi Dofiri sebagai Kapolda Jawa Barat diisi oleh Irjen Suntana yang saat ini menjabat sebagai Wabaintelkam.

Sementara itu, Irjen Argo Yuwono yang menjabat sebagai Kadiv Humas Polri mengisi jabatan Asisten Logistik (Aslog) Polri.

Posisinya sebagai Kadiv Humas digantikan orang lama yakni Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo. Posisi yang ditinggal Dedi diisi oleh Irjen Nanang Avianto.

Sementara itu, Irjen Istiono yang sudah masuk masa pensiun, posisinya sebagai Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri digantikan oleh Irjen Firman Shantyabudhi yang sebelumnnya menjabat sebagai Aslog Kapolri.

Kapolda Sulsel Irjen Merdysam ditarik ke Mabes Polri untuk mengisi jabatan Wakabaintelkam dan posisinya sebagai Kapolda Sulsel digantikan oleh Irjen Nana Sudjana.rmol news logo article (ral/rmol/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.