Hukum & Kriminal

Slank Mau Bikin Film Lagi, Cihuy!

Slank tampaknya berniat bakal bikin film terbaru tentang perjalanan karier bermusik mereka. Walaupun sebelumnya kisah band legendaris tersebut telah diangkat ke layar lebar lewat film bertajuk ‘Slank Nggak Ada Matinya’.

Kemungkinan tersebut diutarakan vokalis Slank, Kaka saat menjawab pertanyaan dari Adipati Dolken. Dalam sebuah video, Adipati menanyakan apa Slank berniat kembali membuat film.

“Mau ngga sih kalau ada film Slank lagi,” tanya Adipati, dalam video yang di-unggah Instagram resmi Slank, Kamis (27/12).

Kaka Slank pun menjawab. Menurutnya Slank memang punya keinginan membuat film lagi. Namun band yang diisi Bimbim, Ivanka, Ridho, Abdee, dan Kaka itu tengah menunggu penulis naskah untuk mengangkat sisi berbeda dari film ‘Slank Nggak Ada Matinya’.

“Film Slank lagi? Mau, tapi seperti yang selalu gue bilang, kami lagi nunggu penulis yang berani dan beda, angkat story of Slank dari angle beda lagi,” jawab Kaka.

Sementara itu, Slank baru saja merayakan ulang tahun ke-35. Peringatan usia baru ini dirayakan lewat konser akbar Indonesia Now yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta akhir pekan lalu.

Slank tampil selama 3 jam 10 menit membawakan 30 lagu. Puluhan ribu penggemar hadir dari seluruh Indonesia.

(JPNN/izo)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button